MISKIN – AREMA Cronus penting untuk memastikan tiga poin di kandang Persia pada minggu ketujuh di Jakarta Indonesia Sepakbola Championship (ISC) Milomir Seslija 2016 tim menang 1-0 melalui tembakan kontroversial Cristian Gonzales di Kanjuruhan stadion, Minggu (19/06/2016) malam.

gol itu mencetak gol setelah kiper AREMA Persia Andritany Ardhiyasa melakukan kesalahan membuang bola dekat dengan target mereka. Brasil bek persia William Pacheco berpacu untuk mendapatkan bola ke pemain Esteban Vizcara AREMA. Namun, Pacheco mengangkat kakinya terlalu tinggi untuk memukul kepala Vizcara yang pertama kali menyambar bola dengan kepalanya.

Vizcara gepeng, dan bola terus bergulir ke arah gawang Persia buru-buru didukung Cristian Gonzales tidak jauh. Gonzales melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung kiper Andritany. Hakim Dodi Setyo mendukung tujuan tersebut, meskipun bau dievaluasi off-side dan memberi kartu kuning kepada Pacheco.

Persia mencoba untuk mengikuti. serangan juga meningkat Ade Yantra bisa mengancam gawang AREMA di menit ke-16, namun tidak menyebabkan gol. Alih-alih jawaban mencetak gol Paolo Angkatan Camargo’ve mendapat bencana dengan mengirim off dari Pacheco, yang menerima kartu kuning kedua setelah hidup seadanya Srdjan lopičić 34 menit. Meskipun memenangkan jumlah pemain Arema tidak dapat menambahkan target dan tetap 1-0 hingga babak pertama berakhir.

di babak kedua, AREMA lagi ditekan. Namun, bukannya menambahkan AREMA sebenarnya kehilangan Johan Fariz yang menerima kartu kuning kedua setelah 65 menit. Dengan 10 pemain AREMA menciptakan peluang emas setelah 79 menit, memanfaatkan umpan Sunarto Gonzales dari kanan, namun bola dibersihkan oleh bek Persia. Pada menit ke-90 Sunarto nyaris mencetak gol spektakuler, namun tembakan membentur mistar gawang. Pada akhir babak kedua, tidak ada gol yang bisa mencetak kedua tim

Kemenangan ini AREMA kokoh di puncak dengan 16 poin adalah hasil dari lima kemenangan, satu dasi dan satu kali menurun. Sementara Persia terjebak di tempat keempat dengan 11 poin, tiga kemenangan, dua kali imbang dan dua kali jatuh.

Pada minggu kedelapan ISC A 2016 AREMA kembali melakoni kandang dengan tuan rumah Persipura Jayapura di Kanjuruhan, Minggu (26/6/2016), sementara Macan Kemayoran menjamu FC, Jumat (24/06/2016)

Tim.
AREMA (4-3-3) : Kurnia Meige; Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Hendro Siswanto, Ahmad Alfarizi, Srđan Lopičić, Raphael Maitimo, Ferry Saragih (Juan Revi 84), Ahmad Nufiandani (Sunarto 61), Cristian Gonzalez (Ryuji Utomo 87), Esteban Vizcarra

Persia (4-3-3) : Andritany Ardhiyasa; William Pacheco, Maman Abdurahman, Ismed Sofyan, Andiks Rama Yantra Ade (Sutanti Tan 63) Amarzukih Hong Soon Hak (Affandi 83) Ambrizal Umanailo, Bambang Pamungkas (Gunawan DC 46), Nowra Setiawan

Related Posts