JAKARTA – Persia Jakarta muncul kembali di markas kebesarannya, Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) , Jumat (2016/06/24) Persia akan menghadapi cukup saingan yang kuat,

FC. Sebelum pertandingan, Paulo Camargo mengatakan bahwa tujuannya ingin mendedikasikan kemenangan ke kota. 22 Juni, usia Jakarta meningkat menjadi 489. Menurut Camargo, Persia kemenangan sebagai hadiah khusus untuk ibu kota Indonesia.

“Kami akan menghadapi pertandingan besok. Kami ingin memberikan hadiah baru-baru diulang di Jakarta,” kata Camargo pada konferensi pers di kantor Persia, Kamis (23/06/2016) pada saat itu.

“Dukungan Jakmania pasti bisa membantu kita untuk menang. Ini pertandingan besar dan semua pemain pasti termotivasi. Kami terus untuk menentukan masalah penyelesaian akhir dan mencoba beberapa formasi. Permainan akan menjadi 4-4-2 atau 4-3 -3, “jelasnya pelatih Persia.

Rasa optimisme juga diungkapkan Ismed Sofyan dan Amarzukih. Kedua ingin memberikan kemenangan sebagai hadiah untuk ulang tahun Jakarta.

“Kami ingin memenangkan pertandingan sebagai hadiah untuk kota kita tercinta di Jakarta,” katanya Ismed kepada situs klub. “Saya menyerukan kepada anak-anak di Jakarta, tentu saja, memberi berjuang kemenangan di kota,” kata Amarzukih berasal dari keluarga Betawi.

Sayangnya, game ini tidak dapat dikurangi kemudian Persia dua royalti asing. Penjaga panjang, William Pacheco untuk hadir, karena ia menerima kartu merah. Meskipun striker Kolombia, Jose Adolfo Guerra tidak bisa bermain cedera

.

Related Posts